Google Lebih Mengutamakan Konten Bermanfaat

Google Mengutamakan Konten
Google Lebih Mengutamakan Konten Bermanfaat. Sebuah situs atau Blog, terlepas itu dari berbayar atau tidak pasti tidak pernah luput dari yang namanya Update konten ataupun Artikel.

Algoritma google sekarang mulai memprioritaskan informasi, berita, postingan dan kontent yang masih segar or masih fresh. Google Lebih Mengutamakan Konten Bermanfaat

Mungkin ini dilakukan oleh google agar google semakin kelihatan up to date yang hasil pencariannya benar-benar info terbaru dan bermanfaat, bukan informasi yang umurnya sudah tua.
 
Google akan mengutamakan informasi terbaru di urutan paling atas, yang kemudian dengan algoritmanya yang terbaru google menyeleksi otomatis kualitas berita itu, jika di rasa sangat informatif (bermanfaat) mungkin gak mudah tergesar dengan informasi yang sejenis dan bisa bertahan. 

Tapi google juga tetap memprioritaskan informasi, berita, postingan yang di anggap google penting dan tetap mendapatkan posisinya sesuai dengan kualitasnya dan segi manfaatnya. Meskipun kontent itu sudah berumur tua.

Untuk mempertajam Blog di SERP dapat dilanjutkan dengan Pemolesan dengan Optimasi SEO pada blog serta pencarian Backlink yang berkualitas dan relevan.

Meskipun backlink sangat penting bagi situs ataupun Blog. Tapi frekuensi untuk update artikel jangan pernah diabaikan itu sangat-sangat diperlukan di dalam membangun sebuah situs.

Di dalam dunia SEO konten adalah merupakan raja. Tidak peduli apa pun jenis konten tersebut, asalkan relevan, menarik bermanfaat dan berkualitas pasti disenangi para pengunjung.

Intinya adalah bahwa kita harus membuat konten website yang bermanfaat buat pengunjung situs agar visitor betah berlama-lama menjelajahi isi dari artikel yang kita buat. Jangan biarkan trafick pengunjung sia-sia dengan konten halaman yang tidak memadai.
Sobat sedang membaca artikel Google Lebih Mengutamakan Konten Bermanfaat Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Lebih Mengutamakan Konten Bermanfaat ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Lebih Mengutamakan Konten Bermanfaat sebagai sumbernya. Terima kasih telah Berkunjung

Artikel Terkait:

14 Responses to “Google Lebih Mengutamakan Konten Bermanfaat”

  1. Ok deh makasih nih Tips nya

    ReplyDelete
  2. mantap gan ane setuju gan salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas mau tanya nih, seandainya konten kita berkualitas, tentunya akan banyak pengunjung yang memberi Google+, nah apakah itu berpengaruh untuk meningkatkan posisi di SERP? Terimakasih banya, ditunggu jawabannya :)

      Delete
  3. nice post,,
    sob join donk blog gw,,,
    nnti gw followback,,,thx
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  4. sangat bermanfaat sekali infonya buat di pelajari ......

    ReplyDelete
  5. wag saya baru tau gan ,,... maksi gan atas infonya ......

    ReplyDelete
  6. waah backlink.. andalan ane cuma komen di blog do follow.. hiks gak sanggup beli

    ReplyDelete
  7. Terimakasih banyak mas sudah sharing informasinya, kebetulan saya sedang memperdalam ilmu buat SEO. :)

    ReplyDelete
  8. tapi tetap harus dioptimasi gan, kalau artikel bagus tapi tidak ada yang lihat karena berada di halaman paling belakang juga percuma gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tujuan dioptimasi kan supaya jangan berada dihalaman belakang Sob.

      Delete
  9. memang sob.konten is the king.Tapi saya jadi bingung neh,bagaimana dengan blog yang telah saya rubah jadi online store....apa dan bagaimana optimasinya.terimakasih

    ReplyDelete
  10. Terima kasih informasinya. Menarik sekali. Kalo ada kesempatan datang ke situs saya ya. Udah menarik apa belum sih kontennya?

    ReplyDelete
  11. Makasih masukannya mas. Salam

    ReplyDelete
  12. ya google perlu artikel bermanfaat tapi report juga artikel kayak apa menurut google bermanfaat

    ReplyDelete