Menghilangkan Tanggal Posting Bawaan Blogspot

Biar Janji tinggal janji di Bibirmu.... Eh malah jadi nyanyi lagu Iis Sugiarto. Lanjut Ahhh.... Kali ini melanjutkan postingan terdahulu tentang Cara Menghilangkan Tanggal Posting Blogger, yang ini tujuannya sama tapi dengan mengunakan metode yang berbeda dan jauh lebih praktis.

Menghilangkan Tanggal Posting Bawaan Blogspot. yah.... tanpa mengedit HTML Template kita bisa Menghilangkan Tanggal Postingan yang settingan nya itu sendiri sudah ada di Blogspot. 

Berikut Caranya :
1. Login ke akun blogspot teman-teman, satu yang di ingat jangan Login ke Optimasi Blogspot ya... Eh bercanda sedikit jangan serius bangat Om.
2. Klik Design/Layout/Tata Letak >> Page Element
3. Tuh kan jangan ngelamun, lanjutin nih


4. Klik edit (yang dilingkari warna merah sesuai pict di atas) dan akan muncul page baru (Configur Blog Post),
5. Teman-teman hanya perlu menghilangkan centang di bagian tanggal posting saja seperti bagian yang di beri warna merah pict di bawah ini,


6. Jika sudah tinggal klik save dan selesai.
Kira-kira seperti itulah Cara Menghilangkan Tanggal Posting Bawaan Blogspot. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Semoga Manfaat
Sobat sedang membaca artikel Menghilangkan Tanggal Posting Bawaan Blogspot Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menghilangkan Tanggal Posting Bawaan Blogspot ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menghilangkan Tanggal Posting Bawaan Blogspot sebagai sumbernya. Terima kasih telah Berkunjung

Artikel Terkait:

Leave a Reply