Menghilangkan Tanggal Posting Untuk Optimasi SEO

Tips SEO
Tips SEO untuk Menghilangkan Tanggal Posting blog, cukup mempunyai alasan yang sederhana sebenarnya. Karena kesederhanaanya sampai tidak terpikir oleh sebagian blogger, bahwa hal simple seperti tanggal posting ternyata berpengaruh besar pada proses Optimasi Blogspot kita. 

Sebelumnya ikuti tesis sederhana ini, Apabila kita menemukan suatu halaman blog yang bertanggal dua tahun yang lalu. Postingan yang di temukan itu berisi suatu tips atau trick mengenai sesuatu, bisa berupa tips blogging, tips menulis, tips memasak, tips mencari uang, tips adsense, atau apapun. Apa yang muncul di benak kita? Hmm dah jadul........

Sebelum kita tahu tanggal kapan postingan bagus itu di publish, kita mungkin berpikiran bahwa ini trik blogger terbaru, tapi setelah menemukan bahwa itu adalah postingan yang sudah berumur dua tahun, maka semangat kita akan segera menghilang karena menyadari bahwa mungkin trik itu sudah usang atau jadul.

Nah, untuk itulah salah satu alasan sederhana mengapa tidak perlu memasang tanggal di setiap postingan blog kita. Sepele bukan? Yah memang benar sesuatu yang besar semuanya diawali dari sesuatu yang sepele bahkan kita tidak memperhitungkannya. 

Dari hasil kesimpulan Postingan diatas semua tergantung kepada sipemilik blog atau situs itu sendiri, karena untuk tanggal posting blog itu sendiri juga cukup banyak manfaat nya. yah salah satunya untuk lebih mudah si empunya untuk me-management semua artikel postingannya.

Sekian dulu Artikel Menghilangkan Tanggal Posting Untuk Optimasi SEO

Next : Cara Menghilangkan Tanggal Posting Blogger

Semoga Manfaat
Sobat sedang membaca artikel Menghilangkan Tanggal Posting Untuk Optimasi SEO Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menghilangkan Tanggal Posting Untuk Optimasi SEO ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menghilangkan Tanggal Posting Untuk Optimasi SEO sebagai sumbernya. Terima kasih telah Berkunjung

Artikel Terkait:

3 Responses to “Menghilangkan Tanggal Posting Untuk Optimasi SEO”

  1. mana cara menghilangkan tanggalnya???

    ReplyDelete
  2. @AdhiPrimana.com
    Iya Om. kami akan posting. Salam

    ReplyDelete
  3. Info yang sangat bermanfaat...
    Terima kasih Om... :)

    ReplyDelete