Daftar 10 Search Engine Terpopuler

Search Engine
Berbicara mengenai SEO (Search Engines Optimization), pastinya bicara tentang search engine itu sendiri. Lalu apa yang dimaksud dengan search engine?

Search engine adalah penyebutan bagi website yang berfungsi sebagai mesin pencari, yang akan menampilkan informasi berdasarkan permintaan dari user pencari konten. Konten yang ditampilkan adalah konten yang memang sudah terindex dan tersimpan di database server search engine-nya itu sendiri.

Saat ini sudah mulai banyak website search engine. Namun dari sekian banyak search engine yang ada saat ini, Kami tampilkan 10 Search Engines terpopuler :


10 Search Engines Terpopuler :
  1. Google.com
  2. Yahoo.com
  3. msn.com
  4. bing.com
  5. ask.com
  6. baidu.com
  7. Aol.com
  8. Altavista.com
  9. Lycos.com
  10. Alexa.com
Dari ke-10 search engines diatas, Google masih merupakan search engine yang paling banyak digunakan dan disebut-sebut sebagai search engine terbaik. Bahkan saat ini istilah pencarian sudah dikenal dengan istilah googling.

Manfaat dari search engine adalah mempercepat dan mempermudah kita untuk menemukan website yang memuat konten yang kita cari, bahkan kita juga bisa menemukan banyak hal melalui search engine, seperti : info alamat web, info pendidikan, inf0-info penemuan, dan lain-lain.

Buat Teman yang ingin menambahkan tolong ditambahkan pada kolom komentar kami akan coba merevisi ulang untuk pengetahuan kita bersama tentunya.

Demikian postingan Optimasi Blogspot tentang Daftar 10 Search Engine Terpopuler. Happy Blogging Untuk Semua Teman-Teman

Semoga Manfaat
Sobat sedang membaca artikel Daftar 10 Search Engine Terpopuler Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar 10 Search Engine Terpopuler ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar 10 Search Engine Terpopuler sebagai sumbernya. Terima kasih telah Berkunjung

Artikel Terkait:

Leave a Reply